Kamis, 23 April 2009

Home designs


Usaha home designs atau mendesign rumah saat sangat dibutuhkan terutama yang ingin membuat rumah atau kantor atau juga bisa gedung. Usaha home designs sepertinya pas dengan jurusan arsitektur atau tehnik sipil. Saya sendiri sepertinya nanti butuh yang namanya home designs karena saya tidak bisa membuat rumah dan tidak bisa mendesign suatu rumah sehingga saya perlu jasa home designs.

Home designs atau mungkin bisa juga disebut home builders dibayar berdasarkan jasa design. Saya sendiri butuh home builders untuk rumah saya, yang saya inginkan adalah minimalis, unik, warna yang menarik dan kalem, permintaan design yang aneh hehe..

Home builders atau home design ini saya butuhkan agar membuat design rumah yang tidak mudah bosan, rumah kecil tapi tapi dibuat menjadi tampak luas, dan betah berlama lama tinggal di rumah. Insya Allah mudah-mudahan segera terbeli rumahnya trus dapat menyewa jasa design untuk homes saya.

Gambar di ambil dari sini

Tidak ada komentar: